SMP Islam Plus Jannatul Firdaus Mengadakan Pertemuan

SMP Islam Plus Jannatul Firdaus Mengadakan Pertemuan

19920012

Pembicara MUI Pekanbaru, KEMENAG Pekanbaru, KADISDIK Kota Pekanbaru

PEKANBARU – (JF) SMP Islam Plus Jannatul Firdaus mengadakan pertemuan dengan wali santri dan calon wali santri serta warga sekitar sekolah untuk mengklarifikasi masalah yang terjadi di sekolah SMP Islam Plus Jannatul Firdaus yang berkembang oleh media online dan surat kabar.

Selain itu SMP Islam Plus Jannatul Firdaus mengundang pembicara langsung dari KADISDIK Kota Pekanbaru, KEMENAG Pekanbaru dan MUI Pekanbaru, serta perwakilan kepoliasan Polsek Rumbai dan Babinsa Rumbai Pesisir.

SMP Islam Plus Jannatul Firdaus mengikut sertakan beberapa santri untuk tampil hafal Al-Qur’an didepan para tamu undangan.

kata sambutan pertama dibuka oleh ketua Yayasan Raudhatul Jannah Irwen Nasrul dilanjutkan Kepala Sekolah SMP Islam Plus Jannatul Firdaus Rudi Edwaldo Jasmit, M.Us kata sambutan juga disampaikan perwakilan Komite Sekolah bapak H. Ambril.

KADISDIK Kota Pekanbaru yang diwakili Drs.Darisman, M.Pd menjelaskan tentang status sekolah yang sudah mendapat izin dan merupakan sekolah yang mengikuti aturan Dinas Pendidikan dan materi yang diajarkan sesuai dengan kurikulum yang berlaku, dikatakan Drs.Darisman, M.Pd sekolah ini merupakan sekolah memiliki ciri khas Tahfidz.

KEMENAG PekanbaruĀ  yang meluangkan waktu untuk mengunjungi SMP Islam Plus Jannatul Firdaus yang langsung berbicara Bapak Drs. H. Edwar S Umar mengatakan sangat mendukung dengan SMP Islam Plus Jannatul Firdaus, Bapak Drs. H. Edwar S Umar kagum karena Yayasan bisa membangun sekolah yang sangat bagus, yang seharusnya tanggung jawab dari pemerintah kita.

Abdul Rahman sebagai perwakilan MUI Pekanbaru, sangat memberikan dukungan penuh terhadap sekolah, dan berpesan supaya seluruh pihak melihat permasalahan ini dengan jernih.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*